Maju Sebagai Balon Wabup Tanah Datar, Allex Saputra Mendaftar di Sekretariat DPC Gerindra

0
1171

SABANA KABA, Tanah Datar—Tokoh Muda Tanah Datar asal Padsng Laweh Kecamatan Sungai Tarab Allex Saputra mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Tanah Datar yang akan dihelat dalam pesta demokrasi tanggal 27 November 2024.

BACA JUGA : Mendaftar Pilkada di DPC Gerindra, Rony Mulyadi Sambut Eka Putra dengan Kue Ulang Tahun

Kedatangan Allex Saputra Politisi Partai PAN ini hadir di Sekretariat DPC Partai Gerindra Tanah Datar Jum’at (10/05/2024) untuk mengembalikan formulir yang diisi agar dapat dipertimbangkan untuk dapat maju melalui Partai Gerindra pada PilkadaTanah Datar.

Menjawab pertanyaan awak media kenapa harus maju sebagai Balon Wakil Bupati Tanah Datar, Allex Saputra mengatakan, kita harus mengukur bayang-bayang. Jika kemampuan kita baru untuk jadi Wakil Bupati Tanah Datar, jangan pula memaksakan diri jadi Balon Bupati Tanah Datar.

“Seandainya Partai Gerindra berkenan mengusung kita sebagai Wakil Bupat berpadangan dengan kandidat Balon Bupati lainnya, kita terima dengan segala senang hati dan kita akan nemperhatikan partai pengusung.

Menanggapi harapsn yang disampaikan  Allex Saputra, Ketua Panitia Penjaringan Bupati/Wakil Bupati Tanah Datar Novitra Kemala mengatakan, kita memang membuka peluang terhadap putra- putri terbaik Tanah Datar untuk mendaftar  di DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar.

“Apa lagi kalau mau menjadi anggota atau kader Partai Gerindra, dengan senang hati kita akan terima, dengan catatan tentu harus keluar secara baik-baik dari partai sebelumnya,” tambah Novitra Kemala.

Terkait dengan pendaftaran Allex Saputra yang politisi Partai PAN ini, Novitra Kemala mengatakan, jika persyaratan pendaftaran sudah lengkap akan diproses sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan partai, mudah-mudahan menjadi yang terbaik dalam penjaringan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here