Mendaftar Pilkada di DPC Gerindra, Rony Mulyadi Sambut Eka Putra dengan Kue Ulang Tahun

0
354

SABANA KABA, Tanah Datar—Putra Terbaik Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara Eka Putra, SE, MM. mendaftar ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Tanah Datar di Jalan Mohd.Yamin Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Jum’at (10/05/2024)

BACA JUGA : Benar-Benar Luar Biasa, Internasional Minangkabau Literasi Festival II Dihadiri 17 Negara

Kehadiran Eka Putra yang Politisi Partai Demokrat ini di DPC Partai Gerindra dalam rangkaian menghadapi Pilkada Tanah Datar 2024 yang diterima Ketuanya H.Rony Mulyadi, SE.Dt.Bungsu didampingi Ketua Panitia Penjaringan Partai Gerindra Novitra Kemala dan pengurus berlambang garuda tersebut lainnya.

Kedatangan Eka Putra di Partai Gerindra juga diantar langsung oleh pengurus DPC Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Tanah Datar periode 2024-2029 mendatang.

Penyerahan formulir pendaftaran untuk dapat diusung sebagai Calon Bupati Tanah Datar terkesan agak berbeda dari penyambutan sebelumnya. Eka Putra disambut dengan pemotongan kue ulang tahun Ketua DPC Partai Gerindra tersebut.

H.Rony Mulyadi,SE.Dt Bungsu dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang di Sekretariat DPC Gerinda kepada Eka Putra, semoga niat dan tujuan menjadi Bupati Tanah Datar priode kedua dijabah oleh Allah SWT.

Eka Putra dikesempatan tersebut menyampaikan beberapa program unggulan yang akan tetap  dilanjutkan diperiode kedepan, tetutama bila teripilih kembali menjadi Bupati Tanah Datar 2024-2029.

Ketua DPC Partai Demokrat Nurhamdi Zahari Dt Bapayuang Ameh menyampaikan, karena program unggul sangat bermanfaat bagi madyarakat, maka perlu dilanjutkan kedepan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here