Dihadiri Peserta Cukup Ramai, Wali Nagari Syahrial Buka Musrenbang Nagari Simpuruik

0
811

SABANA KABA, Tanah Datar—Wali Nagari Simpuruik Kecamaran Sungai Tarab Syahrial membuka secara resmi Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Nagari Simpuruik yang dihadiri cukup ramai peserta di aula kantor wali nagari setempat, Rabu (27/09/2023).

BACA JUGA : Dihadiri Anggota DPRD Donna, Wali Nagari H.Irman Idrus Buka Musrenbang Baringin

Wali Nagari Syahrial dalam kesempatan tersebut menjelaskan, berkat kerja sama dengan anggota DPRD, baik DPRD Tanah Datar maupun DPRD Provinsi Sumbar, Nagari Simpuruik bisa bernafas agak lega, terutama dalam mendpatkan kue pembangunan.

Dikatakan, kegiatan Tahun 2022 Nagari Simpuruik memperoleh pendapatan sebesar Rp. 1,6 Miliar dan telah dapat direalisasikan sekitar Rp. 1,3 Miliar, jadi ada sekitar kurang lebih Rp.300,- Juta di Nagari terdapat Silpa Tahun 2022.

Ia mengajak peserta Musrenbang untuk datang ke TPS secara beramai-ramai, terutama bagi warga yang sudah memiliki hak pilih dalam Pemilihan Legislatif untuk memilih wakil kita dari berbagai tingkatan mulai dari DPRD Tanah Datar, DPRD Sumbar, DPR RI, DPD ssertaPresiden dan Wakil Presiden.

Sementara Sekcam Sungai Tarab Sri Handayani dalam kesempatan itu mengatakan, samua laporan dari Sekretaris Nagari dan juga ekspos dari Wali Nagari yang disampaikan tadi, kita mendengarkan bersama untuk tahun 2024 di RKP Nagari Simpuruik itu pada Bidang Pembangunan ada 14 kegiatan dan untuk Bidang Pemberdayaan 16 kegiatan.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita rencanakan ini, nantinya bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya dan hindari segala penyimpangan dan kesalahan, karena memang semua Pemerintah Nagari kita benar-benar dituntut untuk mampu melaksanakan semua kegiatan yang telah kita rencanakan,” kata Sekcam Sri Handayani menambahkan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here