Diterima Sekretaris Rahmad Dani, Ir.Anton Budiman Balon Bupati Pertama Mendaftar di PPP

0
635

SABANA KABA, Tanah Datar—Kehadiran Kandidat Ir.Anton Budiman di Sekretariat DPC PPP Tanah Datar, Jum’at (10/05/2024) merupakan Balon (Bakal Calon) Bupati Tanah Datar pertama yang mendaftar di Partai Berlambang Ka’bah tersebut.

BACA JUGA : Maju Sebagai Balon Wabup Tanah Datar, Allex Saputra Mendaftar di Sekretariat DPC Gerindra

“Kami mengucapkan selamat datang di Sekretariat DPC PPP Tanah Datar, dari 6 kandidat yang mengambil formulir, sejak dibukanya pendaftaran Kamis 9 Mei 2024, bapak Ir.Anton Budiman merupakan Balon Bupati Tanah Datar yang menyerahkan formulir kembali,” kata Sekretaris DPC PPP Rahnad Dani yang juga Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wabup Tanah Datar 2024-2029.

Dikatakan, dengan dipilihnya PPP sebagai calon partai pengusung dalam menghadapi Pilkada Tanah Datar tanggal 27 Nopember 2024, kami menyampaikan ucapan terima kasih, semoga niat dan tujuan untuk sama-sama membangun Kabupaten Tanah Datar kedepan dikabulkan Allah SWT.

“Sebelum diterima secara sah, kita akan lakukan verifikasi terlebih, apakah segala persyaratan atau formulir yang diisi sudah lengkap atau belumm,” kata Rahmad Dani didampingi Vidya yang cukup energik ini melayani tamunya.

Sementara Ir.Anton Budiman dalam kesemparan tersebut menyampaikan niatnya mendaftar di Sekretariat DPC PPP Tanah Datar. Sesuai dengan aturan yang berlaku, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati harus melalui Partai Politik, maka kita memilih PPP untuk dapat maju pada Pilkada Tanah Datar 2024.

“Kita maju sebagai Balon Bupati Tanah Datar, karena merasa yakin dan percaya diri untuk bisa memimpin daerah ini dan membangunnya bersama masyarakat, berbekal pengalaman selama ini dari berbagai pekerjaan di rantau orang,” tutur Anton Budiman didampingi Irwan Darma Putra dan sejumlah pengantar lainnya.

Sebelumnya Rahmad Dani menyampaikan kepada Ir.Anton Budiman dan Tim masih ada persyaratan yang harus dilengkapi, namun ketika sorenya di konfirmasi kembali, Irwan Darma Putra menyebut sebagai sudah dilengkapi.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here