Mendaftar ke Partai UMMAT, Ini Harapan Balon Bupati Tanah Datar Richi Aprian

0
580

SABANA KABA, Tanah Datar—Balon (Bakal Calon) Bupati Tanah Datar 2024-2029 Richi Aprian, SH, MH kembali melanjutkan perjuangannya untuk mendapat dukungan dari Partai Politik yang punya di DPRD Tanah Datar hasil Pemilu 2024.

BACA JUGA : Richi Aprian Jumpa Indra Gunalan, Nasdem dan PKB Semakin Mesra

Parpol yang dipilih kali ini adalah Partai UMMAT Tanah Datar di Jalan Hamka Parak Juar Batusangkar, Sabtu (11/05/2024) dengan perolehan kursi hasil Pileg 2024 sebanyak 2 kursi. Dalam kunjungan ke Partai UMMAT Richi Aprian didampingi Jhon Sinyal dan pengurus lainnya serta oleh Ketua Tim Penjaringan Efendi Intan Gagah didampingi Faisal Ujang.

Richi Aprian yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar dalam kesempatan tersebut menyampaikan niat dan tujuannya untuk sama-sama berkoalisi dalam menghadapi Pilkada Tanah Datar yang akan digelar tanggal 27 Nopember 2024.

“Kami melihat masih potensi Kabupaten Tanah Datar yang bisa dikembangkan, baik dalam peningkatan perekonomian maupun dalam bentuk lainnya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Luhak Nan Tuo,” tutur Richi Aprian.

Dikatakan, dari sisi lain dalam pembinaan generasi muda juga masih banyak yang bisa dilakukan, karena hingga sekarang masih banyak yang terlibat penyalahgunaan narkoba, kejahatan seksual dan lain-lain.

Dalam hal ini, kita tidak akan menyalahkan siapa-siapa, mengingat kesemuanya ini adalah tanggung jawab kita bersama. Oleh sebab itu, seandainya Partai UMMAT memberikan dukungan kepada kami, Insya Allah akan kita coba melakukan perubahan- perubahan yang lebih baik.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Efendi Intan Gagah menucapjan selamat datang di Partai UMMAT, apa yang kita harapkan dalam memimpin Tanah Datar juga tidak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan kandidat Richi Aprian.” Yang jelas, Partai UMMAT juga akan mendukung kandidat yang didukung banyak umat,” katanya menambahkan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here