Richi Aprian Jumpa Indra Gunalan, Nasdem dan PKB Semakin Mesra

0
501

SABANA KABA, Tanah Datar—Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH berjumpa dengan Ketua Partai PKB Tanah Datar Indra Gunalan, S.AP di Sekretariat PKB Tanah Datar Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Jum’at (10/05/2024).

BACA JUGA : Diterima Sekretaris Rahmad Dani, Ir.Anton Budiman Balon Bupati Pertama Mendaftar di PPP

Kehadiran Richi Aprian di Rumah PKB tersebut selain kunjungan balasan dan memperkokoh silaturahmi antara pengurus kedua partai juga sekali gus mendaftar sebagai Balon (Bakal Calon) Bupati Tanah Datar 2024-2029, dalam rangkaian menghadapi Pilkada yang bakal dihelat tanggal 27 Nopember 2024.

Dalam kaitan pendaftaran di Sekretariat PKB Tanah Datar ini, Richi Aprian didampingi Sekretarisnya Adri Jinil Simabura, Noviandri, ST, Jhon Sinyal dan pengurus lainnya. Sementara dipihak PKB, selain Ketua Indra Gunalan juga ada Sekretaris Firdaus, S.Sos, Bendahara Winparidalah, Caleh PKB terpilih Yonnalis, Ketua Penjaringan Omrizal Dt.Sudano Guchi dan pengurus lainnya.

“Siapa yang mendaftar di PKB diberlakukan sama tidak dibeda-bedakan, termasuk tamu terhormat kita bapak Richi Aprian yang selain Ketua Partai Nasdem juga Wakil Bupati Tanah Datar,” kata Ketua PKB Indra Gunalan dengan senyum khasnya.

Ia melanjutkan, kehadiran tamu kita ini selain menjalin silaturahmi juga sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar priode 2024-2029. Mudah- mudahan apa yang kita inginkan bersama menuju Pilkada Tanah Datar 2024 yang lebih semakin berjalan mulus

“Dengan pertemuan ini, mudah-mudahan PKB menjadi sentral perjuangan, mari kita satukan hati antara PKB dan Nasdem untuk menuju Tanah Datar 1, semoga niat baik tercapai dan kehidupan masyarakat di Tanah Datar semakin bangkit dan sejahtera.

Sementara Balon Bupati Tanah Datar Richi Aprian merasa mendapatan pelayanan yang sangat spesial sekali, karena sudah diterima dengan hampir seluruh pengurus dan kader terpilih pada Pemilu Legiskatif tahun 2024.

“Nasdem dan PKB sudah berkawan lama, meskipun baru pada Pemilu 2024 memiliki kursi di DPRD Tanah Datar. Seperti kita ketahui, dalam mengusung Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024, kita juga sama-sama berkoalisi dalam menuju perubahan,” tambah Richi seakan-akan menggambarkan kedua partai sudah mesra sejak lama.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here