Menjemput Kemenangan 2024 Lanjut Terus, Warga Lintau Buo Sepakat Besarkan PPP

0
773

SABANA KABA, Tanah Datar—DPC PPP Tanah Datar kembali Road to Show (berkeliling) menjemput kemenangan pada Pemilu Legislatif tahun 2024. Kali ini giliran kader PPP Kecamatan Lintau Buo mendapat giliran yang dipusatkan di Kantor PAC PPP Lintau Buo Jorong Tigo Tumpuak Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo, Kamis (29/12/2022).

BACA JUGA : Gelapkan Mobil Rental, Dua Pria Ditangkap Polisi di Lokasi Berbeda

Ketua DPC PPP Tanah Datar Arianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang dengan semangat tinggi datang berkumpul untuk menjalin silaturrahmi dan saling bertukar informasi guna kemajuan Partai PPP kedepan.

“Mungkin banyak yang bertanya kenapa Pengurus DPC PPP turun kebawah kali ini, selama ini jika rapat selalu terpusat di Batusangkar. Sebagai jawaban, tak lain ingin menjalin bersilaturrahmi, pingin tahu keadaan partai dibawah, ingin melihat ada apa tidak, karena sering terjadi dalam satu kepengurusan hanya sekedar diatas kertas,” tutur Arianto.

Terkait dengan Pemilihan Legislatif tahun 2024, Arianto yang putra Tanjung Langsek Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara ini mengatakan sebagai telah dimulai pendaftaran sejak September 2022. Pendaftaran dibuka untuk seluruh tingkatsn DPR RI, DPR Propinsi dan DPR Kabupaten Tanah Datar.

“Saya berharap, warga Kecamatan Lintau Buo yang ingin mencalonkan diri sebagai Bacaleg, apalagi kader PPP untuk segera mendaftar. Itu penting, karena orang Lintau, jika layar sudah terkembang berpantang surut ke belakang,” tambah Ketua DPC PPP Tanah Datar dengan bersemangat.

Ia juga mengingatkan, membesarkan partai itu harus dengan kebersamaaan artinya bekerja sama membangun silaturrahmi, bukan dengan saling mengerjakan, mudah-mudahan target kita meraih 8 kursi di DPRD Tanah Datar dikabulkan Allah SWT.

“Apakah kita sepakat untuk membesarkan PPP?,” tanya Ketua Arianto.” Sepakat……..,” jawab peserta pertemuan yang hadir serentak.

Pernyataan Ketua DPC PPP tersebut dipertegas lagi oleh Wakil Ketua Bidang OKK Rahmad Dani yang antara lain mengatakan bahwa masuk PPP itu syaratnya Islam. Berusia diatas 21 tahun tidak dipungut bayaran serta bersedia berjuang membesarkan partai PPP

Hadir dalam kesempatan kader PPP lainnya H.Delpis, SE Dt.Majo Indo Ketua Perantau Sungai Jambu Kecamatan Pariangan, Bendahara Debi Syafrianda dan Pengurus DPC PPP maupun Pengurus PAC Kecamatan Lintau Buo lainnya.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here