Pemilu 2024 Semakin Dekat, H.Delpis, SE. Dt.Majo Indo Mendaftar ke DPC PPP

0
867

SABANA KABA, Tanah Datar—Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai salah satu partai tertua d Indonesia masih menjadi inceran bagi sejumlah masyarakat di Luhak Nan Tuo untuk dapat bertarung dalam Pileg (Pemilihan Umum Leguslatif) tahun 2024, sekali gus untuk melangkah ke gedung DPRD Tanah Datar.

BACA JUGA : Menjemput Kemenangan 2024 Lanjut Terus, Warga Lintau Buo Sepakat Besarkan PPP

Ketua Perantau Sungai Jambu Saiyo Sakato (SJSS) Jabodetabek H.Delpis, SE Dt.Majo Indo salah seorang diantaranya yang akan ikut berjuang pada Pemilu 2024. Keinginan tersebut ia buktikan dengan mendaftar ke DPC PPP Tanah Datar di Jalan Sultan Alam Bagagar Syah Pagaruyung, Kamis (29/12/2024).

Pendaftaran H.Delpis, SE di DPC PPP Tanah Datar diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Arianto didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Rahmad Dani dan disaksikan sejumlah pengurus DPC PPP Tanah Datar lainnya.

Ketua DPC PPP Arianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat bergabung di Rumah Besar Umat Islam Partai Persatuan Pembangunan. Ia berharap kepada H.Delpis agar dapat memberi warna terhadap partai berlambang Ka’bah ini untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tanah Datar.

Semenetara H.Delpis, SE Dt.Majo Indo kepada www.sabanakaba.com mengatakan, jika selama ini kita ikut membangun kampung halaman melalui bantuan semata ternyata belum maksimal. Kedepan, kita berniat meningkatkan pengabdian bersama PPP dan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar serta masyarakat Tanah Datar secara langsung.

“Mudah-mudahan niat baik Membangun Nagari dengan Hati mendaoat sambutan baik dari masyarakat dan diredhai oleh Allah SWT,” kata H.Delpis yang mengaku banyak menghabis waktunya bekerja pada perusahaan Aburizal Bakri.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here