Peduli Kepentingan Masyarakat, Anggota DPRD Donna Serahkan 13 Keranda Mayat

0
838

SABANA KABA, Tanah Datar—Anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Demokrat Dra.Donna menyerahkan 13 keranda mayat untuk 13 jorong di Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum di kantor wali setempat, Jum’at (29/12/2023).

BACA JUGA : Tutup Pelatihan Bed Cover, Arkadius Dt.Intan Bano Harapkan Peserta Jadi Usahawan Baru

Penyerahan 13 karanda mayat secara simbolis tersebut diterima Wali Nagari Baringin Rahmat A.A. Dt. Peto Kayo, berasal dari Dana Pokir (Pokok Pikiran) Dra . Donna Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar dari Dapil 2 (Lima Kaum, Rambatan dan Batipuh Selatan).

Dihadapan 13 wali jorong dan sejumlah pengurus masjid dan mushalla, Dra.Donna berharap kepada Wali Nagari Baringin agar dapat memprioritadkan kepada masjid atau mushalla yang sangat membutuhkan atau yang belum memiliki.

“Kita sengaja menganggarkan dalam dana Pokir, karena masih ada pengurus masjid atau musholla yang berharap agar rumah ibadah yang dikelolanya dapat dibantu keranda mayat, terutama untuk memudahkan membawa jenazah warga ke pusara,” tambahnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga pihak keluarga yang anggota keluarganya meminggalkan dunia tidak repot-repot lagi mencari keranda untuk membawa jenazah ke kubur.

Sementara Wali Baringin Rahmat A.A.Dt.Peto Kayo dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan tetap dapat memperjuangkan kue pembangunan untuk Nagari Baringin.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here