Peduli Kuliner Tanah Datar, Wabup Richi Aprian Hadiri Festival Olahan Daging Kambing

0
947

SABANA KABA, Tanah Datar–Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menghadiri Festival Olahan Daging Kambing di Boncah Farm Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (24/06/2023), sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan unsur pimpinan daerah terhadap kuliner Luhak Nan Tuo.

BACA JUGA : Simpan 9 Paket Sabu, Pria Ini Diringkus Polisi Sedang Santai di Rumahnya

Festival Olahan Daging Kambing yang dilaksanakan pecinta kuliner dari Nagari Barulak tersebut melipur berbagai macam masakan seperti gulai kambing, sate kambing, tonseng dan lain-lain yang menggunakan daging kambing sebagai bahan utama.

“Saya melihat kegiatan memasak ini sangat menarik sekali, karena yang di tampilkan oleh para peserta berbagai olahan masakan dengan bahan utama daging kambing,” kata Wabup Richi Aprian yang dalam kesempatan tersebut didampingi Ny.Petty Richi Aprian.

Dikatakan, orang akan bersepsi kedepan, belum ke Sumatera Barat, jika belum ke Tanah Datar dan belum ke Tanah Datar jika belum berkunjung Agro Wisata Boncah Farm yang terletak di Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru.

“Kepada para peserta saya menyampaikan selamat berlomba, semoga apa yang dilakukan saat ini dapat memotivasi generasi muda untuk berkreasi dalam kuliner yang menggunakan bahan baku daging kambing,” tambah Wabup.(WD)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here