Warung P & D Terbakar, Warga Guguak Malalo Alami Kerugian Mencapai Rp. 300,- Juta

0
922

SABANA KABA, Tanah Datar—Musibah kebakaran kembali menimba warga Kabupaten Tanah Datar, sebuah warung minuman dan P & D milik Ahmad Akbar (29 tahun) warga Jorong Duo Koto, Nagari Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan, Senin (26/06/2023) sekitar pukul 08.05 Wib.

BACA JUGA : Peduli Kuliner Tanah Datar, Wabup Richi Aprian Hadiri Festival Olahan Daging Kambing

Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Datar melalui Analis Kebakaran Muda Fauzi Arifin kepada media ini mengabarkan, pada hari Senin 26 Juni 2023, Jam 08.05 WIB s/d delesai, telah dilaksanakan Operasional Pemadaman Kebakaran terhadap 1 unit warung/toko milik Ahmad Akbar.

Dikatakan, warung korban Ahmad Akbar yang sehari-hari menjual minuman dan P & D dilaporkan terbakar dan pihak Damkar bergegas menuju lokasi, dengan menurunkan 3 Unit Damkar dari Tanah Datar dan Padang Panjang, dihadiri langsung Camat dan Kapolsek Batipuh Selatan, serta Wali Nagari dan Perangkat Nagari Guguak Malalo.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib, namun akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp.300,- juta, mengingat barang-barang P&D serta padi baru siap dipanen sebanyak 10 karung, dengan isi 30 Kg/karung juga ikut terbakar.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here