Perkokoh Soliditas, Polres Tanah Datar Sambut Kunjungan Korem 032/Wirabraja

0
385

SABANA KABA, Tanah Datar—Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK, M.Si menyambut kunjungan Danrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl bersama Rombongan di Mako Polsek Sungai Tarab Polres Tanah Datar, Kamis (16/02/2023) .

BACA JUGA : Legislator Wadra Wati : Dinas Pertanian Kurang Fokus Terhadap Permasalahan Masyarakat

Selain Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si bersama PJU juga hadir Dandim 0307 Tanah Datar Letkol.CZI Sutrisno beserta jajaran, terutama dalam memperkokoh solidaritas kedua institusi terkait.

Kunjungan Danrem 032/Wirabraja beserta Rombongan ini merupakan salah satu bentuk Soliditas TNI-POLRI yang diwujudkan dengan kekompakan diantara jajarannya.

Kapolres dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Danrem 032/Wirabraja atas kunjungannya ke Mako Polsek Sungai Tarab.

“Saya, mewakili keluarga besar Polres Tanah Datar mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl bersama Rombongan atas kunjungannya di Mako Polsek Sungai Tarab ini” ujarnya.

Selanjutnya, Danrem 032/Wirabraja juga menyampaikan beberapa hal tentang Peningkatan Soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas agar lebih Kondusif.

Dengan diadakannya kunjungan ini, saya berharap Personil TNI dan Polri untuk terus meningkatkan Soliditas nya khususnya para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di kewilayahan, karena dengan kompaknya antara Bhabinkamtibmas dengan Bhabinsa dapat mendukung meningkatknya Situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah tersebut” tambah nya.

Polres Tanah Datar beserta jajaran akan selalu meningkatkan Soliditas khususnya dengan Kodim 0307 Tanah Datar guna menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here