Pingsan Saat Berdiri, Seorang Pria Meninggal Dunia di Pantai Carocok Painan

0
2865

SABANA KABA, Pessel--Polsek IV Jurai Polres Pesisir Selatan mengevakuasi salah seorang masyarakat yang jatuh pinsan dan mengakibatkan meninggal dunia atas nama Descum Priantono panggilan. Anto Antu di Pantai Cerocok Painan Ken. Painan Selatan Kecamatan IV Jurai. Kabupaten Pesisir Selatan.

BACA JUGA : Pengunjung Destinasi Talago Biru Mencuat, Ekonomi Masyarakat Atar Semakin Sehat

TBNews Sumbar mengabarkan, peristiwa tersebut terjadi Selasa 03 Mai 2022 sekira pukul 20.30 Wib bertempat di Parkiran Pantai Carocok Painan yang diawalu dengan korban jatuh yang mengakibatkan yang bersangkutan meninggal dunia.

Menurut para Saksi-Saksi dalam kejadian sekira pukul 20.30 Wib bertempat di Parkiran Pantai Carocok Painan Korban dilihat saksi sedang berdiri dan terjatuh sendiri, kemudian setelah dicek korban tidak sadarkan diri sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke Pos PAM Pantai Carocok Operasi Ketupat Singgalang 2022.

Petugas langsung mencek lokasi dan menghubungi petugas kesehatan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD M. Zein Painan, setelah dilakukan pengecekan oleh dr. Yulia Oksi Yulanda sekira pukul 20.50 Wib korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek IV Jurai AKP Zulhermansyah mengungkapkan, benar kejadian tersebut dan personel kami langsung membawa ke rumas sakit guna memastikan keadaan korban, sekarang pihak keluarga langsung mendampingi dan membawa korban kerumah duka untuk pemulasaran.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here