Porwanas XIII 2022, Dua Ganda Putra Tenis Meja Sumbar Melaju ke Babak Berikutnya

0
539

SABANA KABA, Malang–Dua pasangan ganda putra perorangan tenis meja PWI Sumbar yang berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII melaju ke babak berikutnya, setelah mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan awal, Rabu 23/11/2022).

BACA JUGA : Sisi Lain Gempa Cianjur, Sebanyak 20 Rumah Perantau Minang Rusak

Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri yang ikut bertanding pada cabang tenis meja ini melaporkan, pertandingan yang digelar di Universitas Brawijaya (UB) Sport Center, Kota Malang, Jawa Timur, kedua tim ganda putra Sumbar ini sukses menghentikan lawannya.

“Ganda putra pertama PWI Sumbar diturunkan Maswandi (LKBN Antara) berpasangan dengan Yuldaveri dari fajarharapan.id. Alhamdulillah kita maju ke babak selanjutnya, setelah menundukkan PWI Banten,” tutur Ketua PWI menambahkan.

Veri juga menyebutkan, ganda putra perorangan kedua PWI Sumbar Andri Besman/M. Syukur juga maju ke babak selanjutnya, setelah panitia menyatakan menang WO.

Pada pertandingan selanjutnya, ganda putra pertama Maswandi/Yuldaveri, Jumat (25/11/2022) pada pukul 09.00 WIB bakal berhadapan dengan pemenang antara ganda putra Jateng dengan Jambi.

Sementara ganda putra kedua Andri Besman/M. Syukur bakal berhadapan dengan tim PWI Lampung, sebelumnya berhasil menyingkirkan Riau meskipun bersusah payah.

Pertandingan Tunggal Kamis besok M. Syukur (Sumbar) VS Heru Permana dari Propinsi Bengkulu Bengkulu dan Maswandi (Sumbar) VS Sani dari Jabar.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here