Tak Punya Anggota DPRD, Wali Nagari Minta Warga Parambahan Bijak Tentukan Pilihan

0
767

SABANA KABA, Tanah Datar—Wali Nagari Parambahan H.Robi Yasdi minta warganya bijak dalam pentuan pilihan dalam Pemilu Legislatif tahun 2024, karena jika terus sepanjang tak punya anggota DPRD sulit untuk mendapat kue pembangunan untuk nagari Parambahan.

BACA JUGA : Hina Institusi Polri, Anak dan Ibu Pembuat dan Penyebar Video Ditangkap Polisi

“Kalaupun kita punya pak Anton Yondra, tentu beliau lebih fokus untuk Nagari Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru atau Daerah Pemilihan atau Dapil IV Tanah Datar,” kata Wali Nagari Robi Yasdi ketika memberikan kata sambutan dalam acara Musnag Parambahan Kecamatan Lima Kaum, Kamis (20/07/2023).

Namun demikian, kata Robi Yasdi, selaku putra Parambahan bukan tak kita meminta dana pembangunan. Mudah-mudahan saja yang bersangkutan dapat mengalokasikan dana BKBK nya untuk Nagari Parambahan.

“Semenjak Nagari Parambahan tidak lagi memiliki anggota dewan, boleh dikatakan nagari kita tak lagi mendapat dana BKBK,” kata Wali Nagari Parambahan menambahan ini menambahkan.

Senada dengan itu, Tokoh Masyarakat Parambahan H.Zuldafri Darma, SH juga meminta masyarakat lebih cerdas dalam menentukan pilihannya pada Pemilu Legislatif 2024. Jika masih berpikir seperti biasa, yah jangan kecewa kalau orang dapat kue pembangunan sementara kita tidak.

“Kita harus melihat mana yang lebih efektif memilih orang lain, ketimbang tokoh masyarakat kita sendiri. Tidak dapat dipungkiri, jika warga Parambahan yang menjadi anggota DPRD, perjuangan utama yang akan dilakukan jelas terhadap kampung halaman sendiri,” tambahnya.

Sementars itu, Ketua BPRN AE Angku Sabaleh Malin Paduko selain membuka secara resmi Musnag Parambahan juga berharap kepada peserta untuk dapat berperan aktif dalam perencanaan yang terbaik untuk Nagari Parambahan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here