Rayakan Ultah ke 58, DPD Golkar Tanah Datar Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah

0
1151

SABANA KABA, Tanah Datar—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanah Datar menggelar gerak jalan jantung sehat seputar Kota Batusangkar, Minggu (16/10/2022) dalam rangkaian Ultah (Ulang Tahun) ke 58.

BACA JUGA : Mengaku Milik Sendiri, Seorang Pria Spesialis Curi Induk dan Anak Sapi Diringkus Polisi

Ketua Harian DPD Partai Golkar Tanah Datar Doni Eka Putra, SE, M.IP didampingi Sekretatis Retri Usda, SE dalam keterangan kepada awak media di kantornya, Rabu (12/10/2022) mengatakan, kegiatan gerak jalan jantung sehat dalam rangkaian ulang tahun ke 58 ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dibawah komando Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Doni Eka Putra yang juga sekaligus sebagai Ketua Pelaksana lebih lanjut mengatakan, khusus untuk Kabupaten Tanah Datar direncanakan akan dilepaskan oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, didepan Kantor DPD Partai Golkar Tanah Datar jalan Katumanggungan Pasar Papan Batusangkar.

“Reute yang ditempuh tidak terlalu jauh, start di depan Kantor DPD Golkar terus ke Kampung Teleng, menuju Kantor Pos, depan Gedung Nasional, terus ke depan Disdukcapil dan kembali ke depan Kantor DPD Partai Golkar,” kata Doni menambahkan.

Kegiatan gerak jalan jantung sehat ini direncanakan diikuti sekitar 1.500 peserta, berlaku untuk umum, dengan kata lain tidak hanya untuk kader Golkar, tetapi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar, dengan bertabur hadiah cukup menarik.

Menurut Doni, hadiah yang disediakan berupa emas antam atau emas batangan, dengan berbagai door prize seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin, sepeda sport dan lain-lain, mengingat pada peringatan ulang tahun Golkar tahun ini kita memang mengupayakan semeriah mungkin, dengan menyediahkan berbagai hadiah.

“Selain panitia pelaksana, pengurus dan kader DPD Golkar Tanah Datat juga akan hadir dalam kesempatan tersebut fungsiobaris Golkar Weno Aulia, anggota DPR RI Darul Siska, anggota DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim,” tutur Doni.

Kecuali itu, didepan Kantor DPD Golkar Tanah Datar, usai Gerak Jalan Jantung Sehat, diadakan acara hiburan orgen tunggal dengan penyanyi-penyanyi berbakat hingga malam hari. Malamnya dilaksanakan pelantikan AMPG.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here