Reward Akhir Tahun 2023, Wartawan Tanah Datar Studi Komparatif ke Jakarta

0
1107

SABANA KABA, Tanah Datar—Sejumlah wartawan Tanah Datar beserta intitusi terkait lainnya melakukan studi komparatif ke Jakarta, mengunjungi Kantor LKBN Antara dan Gedung Dewan Pers dari tanggal 28 Nopember s/d 3 Desember 2023.

BACA JUGA : Pasar Ombilin Membara, Lima Unit Toko dan Kios Dimamah Sijago Merah

Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar Drs.Yusrizal, MM melalui Kabid IKP (Informasi dan Komunikasi Publik) Khairunas, S.Pt menjelaskan, rombongan sekitar 58 orang bertolak dari Batusangkar menuju Jakarta sekitar 58 orang.

Dari jumlah tersebut, 37 orang berasal dari wartawan, 4 orang Tanah Datar TV, 2 orang Radio Luhak Nan Tuo, 2 orang Prokopim, 3 orang dari Humas Forkopinda dan 7 orang pendamping dari Kominfo Tanah Datar. Selain itu juga ikut bergabung Bupati Tanah Datar Eka Putra, Asisten Administrasi Umum Setda serta Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar.

Khairunas menjelaskan, rombongan yang berangkat memanfatkan dua bis umum ini akan berkunjung ke LKBN Antara Kamis 30 Nopember 2023 dan ke Gedung Dewan Pers Jumat 1 Desember 2023.

“Tujuan utama kita melakukan studi komparatif, selain memberi reward terhadap yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar juga untuk menambah wawasan tentang jurnalistik serta pengetahuan tentang regulasi yang terkait Insan Pers,” tambahnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here