Sadis, Pelaku Bunuh dan Perkosa Gadis Cantik Pegawai Samsat

0
2463

SABANA KABA, Riau–Polsek Tualang Polres Siak mengungkap kasus pembunuhan sadis di Kabupaten Siak Provinsi Riau. Tersangka pelaku R telah memperkosa dan membunuh korban gadis cantik berinisial NY (25 tahun) yang merupakan pengawai honorer Samsat Siak dari Dispenda Riau.

BACA JUGA : Tahanan Narkoba Meninggal, Polisi Dalami Penyebab Kematiannya

Kapolres Siak melalui Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung mengatakan, kasus ini berawal dari penemuan mayat korban di tempat kosnya, Jalan Hang Jebat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (16/10/2021).

Mayat korban pertama kali ditemukan ayahnya dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi. Peristiwa ini dilaporkan dengan cepat dan sempat menggemparkan masyarakat setempat.

Selanjutnya Polres Kampar dan Polsek Tualang datang ke lokasi dan melakukan Olah TKP serta memeriksa empat tetangga korban. Salah satunya R yang ternyata pelaku pembunuhan. Dari keterangan R, saat kejadian dia awalnya mengintip korban mandi lalu coba memperkosa dan membunuhnya.

“Setelah melalui penyelidikan dan pemeriksaan, kami berhasil mencari siapa pelakunya. Dia R tetangga korban,” ujar Kapolsek, Senin (18/10/2021).

Usai memperkosa dan memastikan korban tewas, R membawa kabur harta benda milik korban berupa kendaraan, perhiasan dan uang. Pengakuan pelaku, dia menghabisi korban dengan cara membenturkan kepalanya ke dinding. Kemudian mencekik korban hingga lemas dan tewas lalu memperkosanya.

“Setelah memastikan korban sudah tidak bernyawa, kemudian pelaku pun mengambil harta benda milik korban. Kami jerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana subsider Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan,” ucapnya seperti dikutip dari Tribrata News Riau.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here