Sakit Hati Isteri Diselingkuhi, Pelaku Nekat Habisi Nyawa Korban dengan 14 Tusukan

0
1067

SABANA KABA, Bengkulu—Polda Bengkulu memberikan penjelasan tentang motif pembunuhan yang dilakukan tersangka RHF (31 tahun) terhadap kirban Hengki Laksana, Jum’at (07/02/2022). Berdasarkan yang diperoleh penyidik, pelaku nekat membunuh korban lantaran sakir hati isterinya diselingkuhi.

BACA JUGA : Curi Sepeda Hybrid Panjat Pagar, Dua Pria Dibekuk Tim Macan Kumbang

Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno. S.Sos., M.H., Sabtu (08/01/2022) ketika dihubungi melalui WhatsApp menjelaskan, tersangka ini sakit hati karena korban diduga berselingkuh dengan istri tersangka.

Kabid Humas menjelaskan, dari pengakuan tersangka, korban ini diduga telah merusak rumah tangga tersangka, yang mana diduga korban berselingkuh dengan istri pelaku hingga pelaku bercerai dengan istrinya.

Meskipun pelaku dan isteri sudah bercerai, namun madih menyisakan sakit hati, sehingga pelaku gelap mata dan korban pun akhirnya dihabisi dengan cara menusuk sebanyak 14 kali dengan menggunakan senjata tajam pada bagian dada, perut dan bagian tubuh lainnya.Akibat tusukan tersebut, korban meninggal dunia dan dibuang ke pinggir Jalan Bupati Bhaksir depan SMPN 13 BS.

“Saat ini pemeriksaan mendalam terhadap tersangka masih dilakukan sedangkan barang bukti yang sudah diamankan berupa satu sajam dan satu unit mobil Honda Brio warna putih yang dikendarai pelaku,.” Kata Kabid Humas Sudarno seperti dikutip dari Tribrata News Bengkulu.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here