Curi Sepeda Hybrid Panjat Pagar, Dua Pria Dibekuk Tim Macan Kumbang

0
498

SABANA KABA, Pessel–Tim Opsnal Macan Kumbang Satrekrim Polres Pesisir Selatan membekuk AS (33 tahun) dan SO (37 tahun), keduanya diduga pelaku Tindak Pidana Pencurian 1 unit sepeda jenis Hybrid, dengan cara memanjat pagar rumah korban YOP (48 tahun) warga Painan Utara Kecamatan IV Jurai, Kamis (06/1/2022).

BACA JUGA : Geger, Dua Peserta Joging Temukan Sesosok Mayat Pria di Pasir Putih

Kapolres Pessel melalui Dan Tim Opsnal macan kumbang Aipda Yandri Martin biasa disebut “Apenk” menjelaskan, sebelumnya kedua pelaku adalah residivis pelaku pencurian juga, keduanya mengambil dengan cara memanjat pagar setinggi lebih 1 Meter di belakang rumah korban.

“Kedua pelaku mengambil 1 unit sepeda korban jenis Hybrid merk Police warna merah putih pada malam hari tanggal 28 Desember 2021 yang lalu, korban mengalami kerugian di taksir Rp. 7,5 juta,” tutur Dan Tim menambahkan.

Dijelaskan, salah satu pelaku berhasil dibekuk tim Opsnal Macan Kumbang Satreskrim Polres Pessel sore tadi di pantai Carocok Painan, sedangkan satu lagi di depan Pasar Inpres Painan.

Kasat Reskrim AKP Hendra Yose, SH, MH mengutarakan, benar setelah mendapatkan informasi dan laporan dari korban yang melaporkan hal tersebut ke SPKT Polres Pessel pagi tadi, maka kita langsung turunkan Tim Opsnal Macam Kumbang Satreskrim Polres Pessel untuk melakukan penyeledikan kebawah.

“Setelah menggali informasi dan data dilapangan Tim Opsnal berhasil menangkap kedua tersangka sedangkan barang bukti yang hendak mereka jual juga berhasil diamankan. Sekarang keduanya kita proses sesuai hukum yang berlaku dan Unit Resum menindak lanjuti prosesnya,” tegas Kasat Reskrim seperti dikutip dari Tribrata News Sumbar.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here