Sijago Merah Mengamuk, Empat Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar

0
2325

SABANA KABA, Bengkulu–Peristiwa kebakaran menghanguskan empat rumah semi permanen di Jalan Dr. AK. Gani Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Minggu (26/12/2021).

BACA JUGA : Bersihkan Jalan Tertimpa Longsor, Warga Temukan Mortir Sepanjang 22 Cm

Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian sekira pukul 16.30 Wib, Warga Thamrin yang tinggal berhadapan langsung dengan lokasi keluar rumah dan mencium adanya bau hangus.

Setelah dilihat benar saja saksi melihat adanya kepulan asap dari belakang rumah yang dihuni Yus. Selanjutnya saksi memberitahukan kepada penghuni rumah Yus terkait ada kepulan asap dari rumah bagian belakang serta berusaha menyelamatkan diri dan memberitahu warga sekitar.

Sekitar 16.45 Wib api mulai membesar dan merembet ke rumah samping kiri milik an. Abasri, dan kediaman sebelah kanan milik Edi dan Yan Amen dan dilakukan upaya pemadaman oleh Dinas Pemadam Kebakaran sebanyak 3 unit dan dibantu oleh warga dan pihak kepolisian.

“Untuk korban jiwa nihil untuk kerugian materil buat sementara belum dapat diperkirakan serta penyebab kebakaran juga sedang sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Polisi Sudarno, S.Sos, MH seperti dikutip dari Tribrata News Bengkulu.

Adapun Identitas pemilik rumah masing-masing Abasri (41 tahun) pekerjaan Karyawan MTsN Bakmoi, Monte Carlo yang dihuni oleh Yus (30 tahun), pekerjaan swasta, Edi (35 tahun) pekerjaan swasta dan Yan Amen (50 tahun) pekerjaan swasta beralamat di Jalan Dr. AK. Gani Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here