Tampil di Batipuah Baruah, Rony Mulyadi Sampaikan Niat Tulus Memajukan Kampung Halaman

0
607

SABANA KABA, Tanah Datar—Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi, SE Dt.Bungsu selaku Caleg Propinsi Sumbar tampil di Nagari Baipuah Baruah Kecamatan Batipuh dalam rangkaian do-a bersama untuk memajukan kampung halaman di lapangan sepakbola Balai Gadang, Sabtu (08/12/2023).rv

BACA JUGA : Menparekraf RI Buka FPM, Tontong Usia 300 Tahun Menggelegar di Istano Basa Pagaruyung

RonMukyadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar dalam orasinya mengatakan, selama sekitar 4 tahun menjadi anggota DPRD telah berupaya menyampaikan dedikasinya untuk masyarakat.

“Saya, walaupun besar di rantau, tapi saatnya sekarang saya mengabdi untuk kampung halaman, karenacDengan penduduk sebanyak 11.000 dan 8.000 pemilih, kita selama ini hanya menjadi penonton, sementara suara yang kita sumbangkan dinikmati pihak lain.

Ia menyebut, dengan jabatan sebagai Ketua DPRD tentu kita berkomitmen memanfaatkan jabatan ini untuk membangun Pabasko. Dalam harapannya, Roni mengajukan izin untuk maju ke tingkat provinsi, sambil mengingatkan agar ada pengganti yang setara di Batipuah.

Tokoh masyarakat Batipuah Musrizal juga ikut memberikan dukungan dengan seruan, “Satukan pemikiran kita, saciok bak anak ayam,” sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan Batipuah.

“Dengan tindakan nyata dan rekam jejak kerja selama kepemimpinannya di DPRD Tanah Datar, Roni Mulyadi membawa semangat pembangunan dan perubahan positif untuk kampung halamannya, Batipuah, pungkasnya.

Sedangkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Novitra Kemala dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat setempat untuk bersama Rony Mulyadi membangun kampung halaman.”Jika kita punya kenapa harus orang lain,” kata Novitra Kemala.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here