Terungkap dalam Kunjungan Bupati, Pemnag Batipuah Baruah TSR ke 15 Masjid dan Mushhalla

0
1351

SABANA KABA, Tanah Datar—Wali Nagari Batipuah Baruah Kecamatan Batipuh Mulyadi BJ atas nama Pemerintah Nagari menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada TSR Khusus di bawah pimpinan Bupati Eka Putra.

BACA JUGA : Ketahuan Hendak Gunakan Sabu, Artis Orgen Tunggal Dicokok Polisi di Rumah Kontrakan

“Alhamdulillah, setidaknya sudah lebih kurang 10 kali TSR Reguler ataupun khusus dilaksanakan di Nagari Batipuah Baruah, ini menjadi kebanggaan bagi kami dan salah satu bukti perhatian Pemerintah Daerah kepada nagari kami,” sampainya.

Sejalan dengan itu, tambah Mulyadi,  Pemerintah Nagari Batipuah Baruah juga melaksanakan 15 Safari Ramadan atau TSR ke masjid dan mushalla yang ada di Nagari Batipuah Baruah.

“Malam ini sengaja bersamaan dengan TSR Khusus pak Bupati ke masjid ini. Ini menjadi kunjungan ke 33 kami dari 45 target masjid di tahun 2024 ini. Dan kami juga memberikan bantuan untuk masjid Rp4 juta atau disesuaikan dengan kebutuhan masjid yang dikunjungi,” tukasnya.

Sementara itu Bupati Eka Putra menyampaikan permohonan maaf karena dalam 3 tahun kepemimpinannya, baru malam ini TSR berkunjung ke Ladang Laweh Nagari Batipuah Baruah.

“Kalau dalam masalah pekerjaan, Saya sudah sering berkunjung ke Nagari Batipuah Baruah atau ke jorong ini, namun untuk TSR memang ini yang perdana, karena itu disamping mengucapkan selamat menjalan puasa di bulan ramadan, saya juga mohon maaf dan juga dukungan masyarakat,” sampainya.(Prokopim/SK.01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here