Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat, Polres Tanah Datar Gelar OPS 2018

0
141

Batusangkar, (SK)—Polres Tanah Datar menggelar apel OPS (Operasi Patuh Singgalangt) 2018 dengan Inspektur Upacara Wakapolres Kompol Mayaruddin, SH yang dipusatkan di Mapolres Tanah Datar, Kamis (26/4).

Selain anggota Polres Tanah Datar QPS 2018 ini juga melibatkan anggota TNI Kodim 0307 Tanah Datar, Dinas Perhubungan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Tanah Datar.

“Gelar persukan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas,” ungkap Kasatlantas Polres Tanah Datar AKP Yulandi Rusadi, SH usai pelaksanaan apel OPS 2018 kepada sabanakaba.com.

Sebelumnya, Wakapolres Kompol Mayaruddin SH dalam kesempatan itu mengingat kepada petugas terkait agar dapat melaksanakan OPS 2018 dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan untuk meningkatkan kepatuhan, keselamatan, serta kelancaran lalu-lintas dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Operasi Patuh Singgalang 2018 ini akan berlangsung selama 14 hari kedepan yang dimulai pada hari ini Kamis 26 April hingga 9 Mei 2018 nanti,” kata Wakapolres Mayaruddin.
OPS 2018 ditandai dengan pemasangan pita petugas terhadap masing-masing perwakilan, setelah sebelumnya Inspektur Upacara melakukan pemeriksaan barisan mengitari barisan peserta upacara.(WD) 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here