Tingkatkan Silaturrahmi, PWI dan Kapolres Tanah Datar Gelar Buka Bersama

0
406

SABANA KABA, Tanah Datar— Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar mengundang Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si dan segenap PJU buka bersama di restoran Aroma Batusangkar, Jum’at (07/04/2023).

BACA JUGA : Gempa Guncang Bukittinggi, Sebuah Kendaraan Nyaris Tertimpa Longsor Ngarai Sianok

Kegiatan penuh kehangatan itu juga dihadiri Kadis Kominfo Tanah Datar Yusrizal, Kasat Lantas AKP Julisman, S.H, M.H, Kasat Reskrim Joni Isnandar, Kabag Ops dan Kasubag Humas Iptu Gusrizal.

Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih pada Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto, semoga sinergitas antara PWI Tanah Datar dan Polres telah terjalin dengan baik dan harmonis, terutama dalam bidang pemberitaan.

Teman-teman media, saat melakukan konfirmasi berita baik itu ke Kapolres maupun para Kasat selalu dilayani dengan baik. “Sinergitas ini kedepannya perlu lebih ditingkatkan, sehingga keberhasilan-keberhasilan yang dilakukan Polres dapat terpublikasi dengan baik.

“Kita agak kaget juga mendengar pak Kapolres pindah, rasanya begitu singkat berada di Tanah Datar,” ujarnya. Meski Kapolres tidak lama berada di Tanah Datar, tetapi sudah terjalin hubungan yang harmonis dengan awak media.

Kadis Kominfo Yusrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi Kapolres Ruly selama berdinas di Tanah Datar. Selama berdinas di Tanah Datar sambung Yusrizal, Ruly sudah banyak membantu daerah yang disebut Luhak Nan Tuo. “Bantuan-bantuan itu tentunya tidak dapat dinilai dengan materi,” kata Yusrizal.

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M,Si dalam sambutannya mengatakan merasakan manfaat yang begitu besar dengan kehadiran teman media, sehingga seluruh kegiatan dan aktifitas dapat terpublikasi.

Ia mencontohkan Kasat Reskrim dalam pengungkapan kasus, Kasat Lantas juga dalam melakukan kegiatan-kegiatan itupun dibantu rekan-rekan pers dalam mempublikasikannya.

Sementara itu Kasat Lantas Julisman dan Kasatreskrim Joni Iskandar sama- sama menyampaikan ucapan terimakasih pada teman-teman media yang sudah membantu dalam publikasi.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here