Usai Berkiprah di Tanah Datar, Zuldafri Darma Melangkah Menuju DPRD Sumbar

0
809

SABANA KABA, Tanah Datar—Menyebut nama H.Zuldafri Darma, SH mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Datar, karena selain pernah menjadi Ketua DPRD putra Parambahan Kecamatan Lima Kaum kelahiran 4 September 1963 ini juga pernah menjadi Wakil Bupati dan Bupati Tanah Datar menggantikan Irdinansyah Tarmizi yang meninggal dunia.

BACA JUGA : Musnag Koto Baru, Wali Nagari Angkat Masalah Jalan dan Objek Wisata

Zuldafri Darma setelah banyak berkiprah di Luhak Nan Tuo memegang tampuk pimpinan tertinggi, kini masanya pula mantan Ketua DPD Partai Golkar ini mekangkah ke DPRD Propinsi Sumatera Barat, tentu saja masih menggunakan Partai Golkar.

“Masyarakat Tanah Datar khususnya Kecamatan Lima Kaum masih mengharap seorang Zuldafri Darma dapat melanjutkan pengabdian untuk daerah ini melalui DPRD Sumbar. Mereka menyebut, kapan lagi warga Kecamatan Lima Kaum bisa duduk di DPRD Sumbar,” ungkap Zuldafri Darma dalam bincan-bincang dengan awak media di Parambahan, Selasa (18/07/2023).

Menurutnya, peluang untuk memenuhi harapan masyarakat Tanah Datar itu masih terbuka lebar, karena selain hanya dua orang yang maju menggunakan Partai Golkar di Tanah Datar, pernyataan dukungan dari berbagai pihak membuat kita semakin yakin melangkah ke DPRD Sumbar.

“Alasan dukungan dari masyarakat ini, bagaimana kue pembangunan dapat dibawa lebih banyak lagi ke Luhak Nan Tuo bersama rekan-rekan dari partai lainnya,” tutur Zuldafri Darma yang kini sedang mengembangkan peternakan ayam pedaging di Parambahan.

Ia berharap masyarakat Tanah Datar lebih rasional lagi dalam menentukan pilihan pada Pemilu Legislatif tahun 2024, mengingat jika terjadi salah pilih dan plihannya tidak mendapat dukungan banyak orang maka yang rugi tentu kita masyarakat Tanah Datar.

Terkait masalah Pilkada Tanah Datar tahun 2024, Zuldafri Dama enggan berkomentar masalah itu. ”Tidak, kita tidak pernah memikirkan ke arah itu, yang jelas kita sekarang berkonsentarasi untuk menghadapi Pileg tahun 2024,” tutup Zuldafri Darma.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here