Berikan Vaksin Kepada Masyarakat, Polsek Tanjung Emas Gandeng Puskesmas

0
450

SABANA KABA, Tanah Datar—Polsek Tanjung Emas menggandeng Puskesmas Tanjung Emas dan Puskesmas Pagaruyung untuk memberikan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat dalam rangkaian menyukseskan program Nasional.

BACA JUGA : Kepergok Selingkuh dengan Isteri, Suami Nekat Tusuk Korban Hingga Meninggal

Kapolsek Tanjung Emas Iptu Piften Pinot dalam keterangannya secara tertulis kepada media ini menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi digelar pada dua lokasi masing-masing di Mesjid Babusalam Kapuah Nagari Pagaruyung dan Mushola Kalimbubui Silambiak Nagarii Saruaso Kecamatan Tanjung Emas, Jum’at (26/11/2021) yang dimulai pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Dijelaskan, dari dua lokasi tersebut team Vaksinator Puskesmas Pagaruyung team Vaksinator Puskesmas Tanjung Emas telah melakukan vaksinasi terhadap 372 orang peserta, memanfaatkan Sinovac 138 Dosis dan Pfizer 234 Dosis.

“Berkaitan dengan pembagian vaksin, dari 372 orang yang divaksin dapat dibagi dalam tiga masing-masing Dosis 1 sebanyak 235 Dosis, Dosis 2 sebanyak 129 Dosis dan Dosis 3 sebanyak 8 Dosis,” kata Kapolsek Tanjung Emas mengakhiri.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here