Bukber dengan Gubernur, PWI Riau akan Salurkan 440 Paket Sembako Bagi Anggota

0
357

SABANA KABA, Pekan Baru–Bulan suci Ramadhan akan menjadi ajang silaturahmi bagi umat Islam. Untuk itu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menggelar acara berbuka puasa bersama anggota yang direncanakan dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar, Sabtu(15/4-2023) di aula gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

BACA JUGAEdarkan Sabu di Koto Gadang, Pasutri dan Seorang Pelajar Ditangkap Polisi

Dalam buka puasa ini, PWI Riau akan menghadirkan Ustadz KH Drs Kariman Ibrahim MAg untuk memberikan tausiyah agama di depan para wartawan dan tamu undangan, jelas Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang, Sabtu(8/4/2023).

Agenda rutin PWI Riau setiap bulan Ramadhan itu juga akan menghadirkan Forkopimda Riau, sejumlah pimpinan perusahaan dan ratusan anggota, serta pengurus PWI Provinsi Riau dan pengurus IKWI Riau, jelas Ketua Panitia Berbuka Puasa PWI Provinsi Riau tahun 2023, H Ikhwan didampingi Wakil Ketua Bid. Kesra PWI Riau Zulmiron.

Buka puasa ini, merupakan kegiatan pertama, pada periode jabatan kedua, H Zulmansyah Sekedang memimpin PWI Riau. Ada beberapa agenda acara yang telah disusun panitia selain tausiyah agama dari ustad KH Drs Kariman Ibrahim MAntaranya penyerahan paket sembako bagi 440 anggota PWI Riau.Paket sembako itu berisi, beras lima kilogram, gula 1 Kg, minyak goreng kemasan, serta minuman..

Dikesempatan buka puasa nanti, paket sembako hanya diserahkan secara simbolis. Mulai tanggal 10 April 2023, paket sembako sudah bisa diambil di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad, dengan memperlihatkan kartu anggota PWI aktif, atau sedang proses pengurusan perpanjangan, tambah Zulmiron.(s2r).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here