Bupati Eka Putra : Jangan Bosan Mengingatkan Generasi Muda dari Pengaruh Media Sosial

0
642

SABANA KABA, Tanah Datar— Bupati Tanah Datar Eka Putra berharap Muhammadiyah dan Aisyiah sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan, mengambil peran untuk menjaga serta mengingatkan generasi muda terhadap bahaya perkembangan zaman digital saat ini.

BACA JUGA : Terkesan Mengayomi, M.Shadiq Pasadigoe Terpilih Jadi Sesepuh Paguyuban Keluarga Jawa

Hal tersebut disampaikan Bupati Eka Putra, saat menghadiri Musyawarah Cabang (Musycab) Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Batipuh Hilir Kecamatan Batipuh Selatan di MTs Muhammadiyah di Padang Laweh Malalo, Minggu (27/08/2023).

“Saya berharap bapak dan ibuk untuk tidak bosan-bosannya mengajak, mengawasi dan mengingatkan generasi muda untuk bijak menggunakan media sosial ataupun perkembangan teknologi lainnya, sehingga tidak terjebak perbuatan negatif yang merugikan diri mereka sendiri,” pesan Eka Putra.

Terkait pelaksanaan Musycab, Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan selamat melaksanakannya dengan baik, aman dan lancar.”Tanpa pemimpin, sebuah organisasi tentu tidak bisa berjalan baik dan maksimal, karena itu laksanakan Musycab dengan baik. Siapapun nanti yang terpilih mari dukung bersama untuk kejayaan bersama,” sampainya.

Sebelumnya Ketua Panitia Ihsan Efendi menyampaikan, Musycab dilaksanakan karena periode kepemimpinan masa bhakti sebelumnya sudah berakhir. “Insya Allah, hari ini akan dilaksanakan Musycab untuk memilih pemimpin dan pengurus masa 2022 – 2027. Terima kasih atas dukungan panitia dan semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” katanya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here