Terkesan Mengayomi, M.Shadiq Pasadigoe Terpilih Jadi Sesepuh Paguyuban Keluarga Jawa

0
889
M.Shadiq Pasadigoe (no.2 dari kiri) foto bersama dengan Pengurus Paguyuban Jawa

SABANA KABA, Tanah Datar—Ir.M.Shadiq Pasadigoe, SH, MM terpilih menjadi Sesepuh Pengurus Paguyuban Keluarga Jawa Prasetya Eka Sasanti Tanah Datar priode 2023-2023, setelah diumumkan dalam acara pengukuhan paguyuban tersebut di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Minggu (27/07/2023).

BACA JUGA : Timbun BBM Jenis Partalite, Seorang Pria Ditangkap Polisi Bersama Barang Bukti

“Alhamdulillah, dari dulu hingga sekarang warga Jawa yang di Kabupaten Tanah Datar masih menghargai kita, meskipun tidak lagi menjadi Bupati Tanah Datar,” kata M.Shadiq Pasadigoe Bupati Tanah Datar dua priode (2005-2010 dan 2010-2015) kepada www.sabanakaba.com usai acara pengukuhan.

Dikatakan, semasa kita jadi bupati tempo hari, suku apa saja yang tinggal dan menjalani kehidupan di Kabupaten Tanah Datar, tetap kita ayomi dan diberlakukan sama, sehingga berbagai suku tersebut merasa dekat dengan yang namanya M.Shadiq Pasadigoe.

Ketua Pengurus Paguyuban Keluarga Jawa Prasetya Eka Sasanti Tanah Datar priode 2023-2023 Purwanto ketika menjawab pertanyaan media ini disela-sela kegiatan makan sore, membenarkan jika M.Shadiq Pasadigoe itu sangat dekat dengan komunitas kita.

“Itulah sebabnya, kenapa nama pak Shadiq tetap kita masukkan, bersamaan dengan sesepuh lainnya, karena beliau memang peduli terhadap Paguyuban Keluarga Jawa,” kata Purwanto dengan senyum khasnya menambahkan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here