Seorang Mahasiswi Laporkan Pacarnya ke Polisi, Ternyata Ini Alasannya

0
1607

SABANA KABA, Bengkulu–Seorang mahasiswi yang berinisial GU (20 tahun) melaporkan pasangannya atau pacarnya ke Polres Bengkulu Polda Bengkulu pada Sabtu (06/11) pagi sekitar pukul 10:00 WIB, terkait dugaan tindak pidana pemerkosaan dan penganiayaan.

BACA JUGA : Delapan Berenang di Sungai, Satu Diantaranya Hanyut Terseret Air

“Korban dan tersangka yang berinisial BGR (24) memang memiliki hubungan pacaran dan tinggal dalam satu kosan yang berlokasi di Jalan Merapi 10 Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.” ungkap Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo S.IK.

Kapolres juga menjelaskan, tersangka BGR yang bekerja sebagai Driver online itu tinggal dalam satu kosan dengan korban sudah berlangsung selama 4 bulan serta tersangka mengaku kepada tetangga bahwa mereka adalah pasangan suami istri.

Selama tinggal bersama, pelaku selalu meminta dilayani hubungan suami istri serta melakukan kekerasan fisik dan penganiayaan jika korban menolak ajakan berhubungan badan dari BGR.

Korban yang merasa tidak tahan dengan perlakuan pacarnya segera menghubungi keluarga dan orangtuanya dan melaporkan tersangka ke pihak kepolisian.

“Korban telah kami antarkan untuk menjalani visum sebagai penguat laporan serta kini tersangka sudah kami amankan di Mapolres Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut.” pungkas Kapolres mengakhiri seperti dikutip dari Tribrata News Bengkulu.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here