Terungkap Dihadapan Anak Yatim, Ternyata Eka Putra Anak Guru Yang Jadi Bupati Tanah Datar

0
977

SABANA KABA, Tanah Datar–Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM memberikan motivasi sekaligus pengalaman perjalanan hidupnya dihadapkan 105 anak-anak Panti Asuhan se Tanah Datar dalam kegiatan Training Motivation dan Buka Bersama, Sabtu (30/03/2024) di Islamic Centre Tanah Datar di Pagaruyung.

BACA JUGA : Alokasikan Anggaran Rp.12,4 Milyar, Dua Ruas Jalan di Kecamatan Salimpaung Akan Diperbaiki

Menurut Bupati Eka Putra, ​siapapun orangnya berhak menjadi sukses, kuncinya harus mempunyai kemauan dan tekad yang kuat serta usaha yang keras dan tak kenal lelah. “Siapa yang menyangka Saya yang hanya anak seorang guru dan tinggal di kampung akan menjadi Bupati, namun dengan semangat dan kerja keras Alhamdulillah saat ini Saya di pilih masyarakat dan menjadi seorang Bupati,” tutur Bupati Eka Putra.

Ia menyebut, kuncinya kita harus semangat dan jangan lupa berdoa. Sama halnya dengan ananda sekalian, walaupun saat ini tinggal di Panti Asuhan tapi harus tetap memasang tekad dan selalu berdoa. Jika semuanya sudah kita lakukan, InsyaAllah Allah SWT akan mengabulkannya.

Selanjutnya, kepada seluruh pengasuh Panti Asuhan Bupati Eka Putra juga menyampaikan terima kasih karena selama ini telah melakukan yang terbaik untuk anak-anak yang ada di Panti yang diasuhnya.

Senada dengan itu juga disampaikan oleh Pembina Panti Asuhan se Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra. Menurutnya, sebuah keberhasilan yang kita capai pasti membutuhkan proses dari awal. “Ananda semua harus paham, bahwa untuk membiasakan diri kita pada satu pekerjaan itu tidak mudah. Karena semuanya membutuhkan tekad dan semangat yang kuat, sehingga kita bisa menjalaninya,” ujar Nya. Lise.(Prokopim/WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here