Dalam Suasana Penuh Keakraban, Wabup Richi Aprian Jamu Makan Malam Prof.DR.OC. Kaligis, SH, MH

0
665

SABANA KABA, Tanah Datar—Pengacara Kondang dan Senior Prof. DR. OC Kaligis, S.H, MH beserta rombongan bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian,SH,MH di Rumah Dinas Wabup Tanah Datar Jalan S.Parman Batusangkar, Senin (03/06/2024).

BACA JUGA : Tersinggung Memanggil Tak Disahuti, Seorang Pria Bacok Pejalan Kaki di Pasar Padang Panjang

Kedua sahabat tersebut begitu bertemu terlihat penuh keakraban, karena keduanya sama-sama praktisi hukum dulunya, meskipun sekarang Richi Aprian mengambil jalur politik sebagai Ketua Partai Nasdem Tanah Datar dan juga menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Datar.

Suasana keakraban ini semakin terasa lebih indah, ketika terjadi diskusi ringan terkait kondisi Tanah Datar saat ini, sambil menikmati makanan ringan pinukuik, serta empek- empek Palembang yang terasa lebih enak, karena disuguhkan oleh Ny.Patty Rizal Richi Aprian.

Selain OC Kaligis, jamuan makan malam itu juga dihadiri Alissa Chinny Margareth Kaligis,SH, Purnama Olivvita, H.Eri Munafri, Asri Asgani, Indra Gunalan, Mery Triana,SH,dll.

“Kita merasa di rumah sendiri, karena disuguhkan sup daging kambing, ayam batokok lado hijau, pergedel jagung, dll yang begitu nikmat rasanya, sehingga pengacara kondang OC Kaligis sering memuji betapa enaknya suguhan yang dihidangkan.

Usai menyantap hidangan makan malam sebagai kenang kenangan OC Kaligis menyerahkan 2 buku tentang hukum di Indonesia yang dikarangnya sendiri serta ditandatangani asli untuk Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, SH, MH.

“Buku tersebut untuk dibaca dan dipahami agar bermanfaat bagi siapapun dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” kata OC.Kaligis yang mengaku sudah menjadi pengara semenjak tahun 1966 dan sekarang sudah berusia 82 tahun.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here