Delapan Besar Liga 3 Sumbar, Sore Ini PSBS Batusangkar Hadapi PSP Padang

0
1196
ALLEX SAPUTRA

SABANA KABA, Tanah Datar—Tim PSBS Batusangkar Jum’at (19/11/2021) sore ini akan melanjutkan perjuangan di Liga 3 Sumbar pada partai delapan besar. Tim Luhak Nan Tuo akan menghadapi tuan rumah PSP Padang di Stadion Agus Salim Padang.

BACA JUGA : Tuntaskan Illegal Logging, Jenderal Turun Tangan Tangkap Kelompok Anak Jenderal

Berbagai pecinta sepakbola di Tanah Datar melihat PSBS masuk dalam grub yang memerlukan perjuangan cukup berat, karena bercokol club cukup kuat, PSP Padang dan Gasliko 50 Kota serta PS. Aroma Taram.

“Meskipun lawan yang dihadapi sore ini tuan rumah PSP sudah punya nama dalam dunia persepakbolaan, namun jika anak-anak bermain maksimal dan mengedepan sportifitas bertanding, Insya Allah kita berhasil,” tutur Allex Saputra salah seorang pengurus PSBS Batusangkar kepada media ini Kamis (18/11/2021).

Ia berharap dukungan dan do’a masyarakat Tanah AlleDatar mudah-mudahan perjuangan Tim PSBS Batusangkar untuk meraih kemenangan membuahkan hasil, sehingga pasukan Luhak Nan Tuo tidak kesulitan masuk semi final atau empat.

Berdasarkan tayangan yang disiarkan secara livestreaming Gasliko TV Kamis sore kemarin di Stadion Agus Salim Padang, Gasliko 50 Kota menggasak tim sedaerahnya PS.Aroma Taram dengan angka cukup meyakinkan 4-0, sehingga berhasil meraih angka penuh 3.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here