Diantar 10 DPC dan Puluhan Kader, Richi Aprian Mendaftar di Kantor DPD Nasdem Tanah Datar

0
887

SABANA KABA, Tanah Datar—Richi Aprian, SH, MH merupakan kandidat pertama Bakal Calon (Balon) Bupati Tanah Datar yang mendaftarkan diri di Kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar di Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas, Rabu (01/05/2024).

BACA JUGA : Jelang Pilkada Tanah Datar 2024, DPC Partai Hanura Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup

“Alhamdulillah tadi pagi kami sudah mengambil berkas dokumen dan sudah kami lengkapi dan sore hari ini kami datang bersama-sama rombongan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah,” kata Richi Aprian mengawali sambutnya.

Dikatakan,  berdasarkan informasi dari Panitia Penjaringan, sejak dibuka pendaftaran baru kami hari ini  yang mendaftar ini didampingi dunsanak Richi Aprian yang tersebar di 75 Nagari dan juga Insyaallah ada 10 DPC dari 14 DPC se Kabupaten Tanah Datar yang mendampingi kami untuk mendaftarkan diri di Partai Nasdem.

“Mudah-mudahan segala kelengkapan dokumen yang disyaratkan di Partai Nasdem sudah kami lengkapi dan kami siap melaksanakan tugas dan juga siap mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditentukan oleh Partai  Nasdem,” tutur Richi Aprian.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Noviandri dalam kesempatan tersebut memgatakan, kami akan melakukan cross chek, kalau nanti ada kekurangan kelengkapan persyaratan yang akan  kami  beritahu kepada kandidat.

“Mudah-mudahan  Tanah Datar akan mendapatkan calon-calon bupati dan wakil bupati terbaik dari putra daerah,” harap Noviandri. Usai dilakukan pemeriksaan, ternyata segala persyaratan yamg telah digariskan partai sudah dilengkapi Richi Aprian.

Usai proses pendaftaran, Richi Aprian yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar mengakui, partainya tidak bisa mengusung sendiri maju di Pilkada Tanah Datar 2024, untuk itu kita sudah menjalin komunikasi dengan partai lain, terutama dalam upaya terciptanya koalisi yang solid dalam menuju Pilkada Tanah Datar.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here