Jelang Pilkada Tanah Datar 2024, DPC Partai Hanura Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup

0
683

SABANA KABA, Tanah Datar—DPC (Dewan Pimpiban Cabang) Partai Hanura Kabupaten Tanah Datar membuka pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, jelang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tanah Datar tahun 2024.

BACA JUGA : Kapolres Padang Panjang Kartyana : Tidak Ada Toleransi Bagi Personil Terlibat Narkoba

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Hanura Tanah Datar Yon Hendri Dt.Djindo Besar mengatakan, Partai Hanura sebagai partai yang masih punya kursi di DPRD Tanah Datar tetap akan ikut serta dalam proses Pilkada Tanah Datar yang akan digelar bulan Nopember 2024.

“Alhamdulillah, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tanah Datar bapak Benny Apero, AMD sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua Tim Penjaringan,” kata Yon Hendri Dt.Djindo Besar kepada www.sabanakaba.com, Selasa (30/04/2024).

Dikatakan, bagi putra terbaik Tanah Datar yang ingin ikut serta dalam Pilkada Tanah Datar, sudah dapat mengambil formulir atau mendaftar langsung ke Sekretariat DPC Partai Hanura Tanah Datar Jalan Hamka Parak Juar Batusangkar dari tanggal 1 s/d 15 Mei 2024.

Pada Pilkada Tanah Datar tahun 2020 lalu, DPC Partai Hanura Tanah Datar berkoalisi dengan Partai Nasdem dan PDI Perjuangan, mengusung Calon Bupati Jhon Enardi, SH, MH dan Calon Wakil Bupati Ir.Syafruddin,MM.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here