Dipimpin Kapolres Kartyana Widyarso, Sejumlah Jabatan di Polres Padang Panjang Diserahterimakan

0
506

SABANA KABA, Padang Panhang–Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso WP,S.I.K.,M.A.P memimpin upacara serah terima Wakapolres Padang Panjang,Kabag SDM, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Batipuh dan Kapolsek Batipuh Selatan di halaman Polres Padang Panjang, Senin (25/03/2024).

BACA JUGA : Miliki Empat Paket Sabu, Seorang Pria Terpaksa Berlebaran di Balik Jeruji Besi

Setah terima Jabatan dan pelantikan jabatan Ini di laksanakan sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Sumbar Nomor Kep 99/ III /2024 tanggal 04 Maret 2204 tentang  pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar.

Humas Polres Padang Panjang dalam keterangan tertulis menyebutkan, Pejabat utama Padang Panjang yang diserahterimakan masing-masing  Wakapolres Padang Panjang dari pejabat lama AKBP Syoffyan Efendi kepada pejabat baru Kompol Eridal.

Selanjutnya Kabag SDM dari Kompol Jefri Afridan S.H.,M.H Kepada Kompol Yuhendri, Kasat Res Narkoba dari AKP Yaddi Purnama,S.H kepada Iptu Rommi Hendra Kurniawan,.S.H.,M.H,  Kapolsek Batipuh dari Iptu Zamasdi  kepada Iptu Wadriadi,S.H dan Kapolsek Batipuh Selatan dari Iptu Wadriadi,S.H kepada Ipda  Armen Nandes.S.H.

Sementara untuk pelantikan jabatan dua Pejabat Utama masing-masing Kabag Ops Di jabat Oleh AKP Yaddi Purnama,S.H, Kabag Ren di jabat oleh AKP Witrizawati,S.H.,M.H. Upacara serah terima jabatan di hadiri oleh pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Padang Panjang, personil Polres padang Panjang beserta Bhayangkari cabang Padang Panjang.

Dalam amanatnya Kapolres Kartyana Widyarso mengatakan, serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang wajar dalam dinamika organisasi untuk penyegaran dan pengembangan karir dan peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here