Tak Terima Anaknya Usia 15 Tahun Disetubuhi, Seorang Ibu Laporkan Pria ini ke Polisi

0
1294

SABANA KABA, Riau–Seorang ibu berinisial OG (37 tahun) sempat menggedor dan menggerebek bersama warga seorang karyawan swasta di perusahaan perkebunan kelapa sawit di Siarang-arang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau.

BACA JUGA : Berusaha Kelabui Petugas dan Buang BB Sabu, Dua Pria Diringkus Polisi

“Penggerebekan itu dilakukannya usai mendapat informasi putrinya berduaan dengan sang penghuni kamar di lingkungan perusahaan sawit itu,” kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK. yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Senin (04/07/2022).

Sang ibu marah karena anaknya masih di bawah umur berada dalam kamar karyawan swasta bernisial JJM.(22 tahun). Ibu korban OG langsung menggedor kamar JJM yang berada di wilayah perusahaan di Kepenghuluan Siarang-arang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Ternyata, kejadian pada Hari Minggu (26/6/2022) pekan lalu itu sudah kedua kalinya anak gadis OG berhubungan badan dengan sang karyawan. Sedangkan yang pertama kali, gadis 15 tahun itu sudah disetubuhi sang pemuda pada 8 Mei.
Terbongkarnya perbuatan tak senonoh itu saat OG sedang melaksanakan ibadah di sebuah gereja di Kepenghuluan Siarang–arang.

Tak berapa lama ibu itu dihampiri seorang anak yang berkata, ‘Buk jangan marah ya, jangan pukul aku, ada aku melihat anak ibu di kamar si JJM,’. Mendengar perkataan dari anak tersebut, kemudian OG langsung berlari keluar dari dalam gereja dan langsung menuju ke kamar pelaku.

Sang ibu itupun menggedor pintu, namun tak dibukakan pintu oleh JJM. Karena tak kunjung dibukakan pintu, ibu itu tetap mengetuk dan menggedor hingga keributan tersebut memancing tetangga datang.

Setelah tahu cerita dari si ibu, para tetangga yang datang langsung mengancam akan mendobrak pintu kamar JJM jika tidak dibuka. Selang beberapa menit kemudian pemuda itu membuka pintu kamar dan di dalam kamar tersebut sang ibu melihat anaknya memang benar berada di kamar pelaku.

Masih diliputi kemarahan, ibu OG itupun langsung membawa korban pulang ke rumah mereka. Saat didesak, sang putri mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan JJM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here