Dukung Kontingen MTQ Kecamatan Padang Ganting, Persatuan Pensiunan Bantu Dana Rp.3,2 Juta

0
686

SABANA KABA, Tanah Datar—Persatuan Pensiunan Kecamatan (PPK) Padang Ganting menyerahan bantuan untuk Kontingen MTQ Kecamatan Padang Ganting sebesar Rp.3, 2 juta di Kantor Camat Padang Ganting, Senin (01/07/2024).

BACA JUGA : Gubernur Mahyeldi Jadi Saksi, Emersia Group Glontorkan Dana Rp.790,- Juta untuk Korban Rumah Hanyut

Bantuan tersebut diserahksn oleh Ketua PPK Padang Ganting didampingi Dewan Penasehat Noviandri alias An Jopang dan pengurus PPK Kecamatan  Padang Ganting kepada Sekcam Padang Ganting Iskandar Sagita.

Ketua PPK Men Apris dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada Tim MTQ Kecamatan Padang Ganting yang akan berangkat Kecamatan Rambatan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Nasional Tanah Datar dapat berjalan dengan lancar dan sukses meraih prestasi.

Ia menyebut, dengan adanya bantuan MTQ ini, berarti PPK Padang Ganting sudah melakukan tiga kegiatan sosial, baik untuk di dalam maupun keluar Kecamatan Padang Ganting. Pertama PPK Padang Ganting sudah membantu tempat berudhuk dan WC MAS (Madrasah Aliyah Swasta) Padang Ganting dan membantu korban galodo Tanah Datar.

Sementara Sekcam Padang Ganting Iskandar Sagita menyampaikan ucapan tetima kasih kepada para pensiunan Kecamatan Padang Ganting untuk kegiatan Kontingen MTQ Kecamatan Padang Ganting.”Mudah-mudahan dunsanak kami yang sudah pensiun senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah serta bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah disisi Allah SWT,” tambah Sekcam.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here