Gubernur Mahyeldi Jadi Saksi, Emersia Group Glontorkan Dana Rp.790,- Juta untuk Korban Rumah Hanyut

0
915

SABANA KABA, Tanah Datar—Emersia Group dibawah pimpinan Owner Hj.Merrywati Syarif, SE mengglontorkan Dana Rp.790,- juta untuk 158 orang korban rumah hanyut di berbagai nagari di Kabupaten Tanah Datar, disaksikan langsung Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi Ansharullah di Emersia Hotel Batusangkar, Senin (01/07/2024).

BACA JUGA : Emersia Group Bikin Kejutan, Ratusan Warga Terdampak Bencana Dijamu Makan Siang

Owner Emersia Group Hj. Merrywati Syarif dalam kesempatan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban rumah hanyut masing-masing Rp.5,- juta ini untuk memenuhi janji beberapa waktu lalu dalam membangun kampung halaman.

“Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tetapi saya berharap uang yang langsung ditransfer ke rekening masing-masing, sesuai dengan nama pada KTP bersangkutan dapat bermanfaat untuk bangkit jembali, setelah ditimpa musibah banjir bandang dsn galodo,” tutur Hj..Merry yang sebelumnya juga telah membantu lebih dari 400 anak untuk khitanan massal gratis.

Ia berharap bantuan uang Rp.5,- juta tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kebutuhan masing-masing, apakah itu untuk biaya anak sekolah, atau memulai membangun rumah kembali di tempat yang aman dan lain-lain.

Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi Ansharullah sangat mendukung sekali tentang kegatan positif yang dilakukan Emersia Group, mengingat disaat warga terkena bencana, dana segar melalui tekening langsung sangat dibutuhkan masyarakat untuk mengatasai permasalahan yang dihadapi.

“Saya sangat berterima kasih kepada ibuk Merry, karena telah mau berbagi kepada 158 orang korban rumah hanyut di Kabupaten Tanah Datar, semoga ibuk Merry dan keluarga selalu diberi kesehatan dan rezekinya terus bertambah, lai setuju awak atau apakah kita setuju,” tanya Buya Mahyeldi dan dijawab oleh masyarakat yang hadir “setujuuuu”,.

Bukan hanya menyaksikan pemberian buku tabungan secara simbolis, tetapi Buya Mahyeldi juga ikut menyerahkan buku kepada salah seorang warga korban rumah hanyut disaksikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian dan segenab Cru Emersia Group.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here