Mandi Bersama Teman di Sungai, Seorang Bocah Dikabarkan Tenggelam

0
664

SABANA KABA, Bengkulu–Peristiwa tenggelamnya seorang bocah laki-laki bernama Arjuna warga (12 tahun) sempat menghebohkan warga yang terjadi di Jalan Merpati Tanggul Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu, karena diketahui bocah tersebut tenggelam di kawasan Tanggul Sungai Bengkulu, Jum’at (20/05/2022) siang.

BACA JUGA : Mandi Bersama Teman di Sungai, Seorang Bocah Dikabarkan Tenggelam

Menurut keterangan warga, peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 2 siang berawal saat korban yang tengah mandi di sungai belakang rumahnya bersama beberapa orang teman-temannya. Lantaran diduga tidak bisa berenang, korban tergelincir ke bagian sungai yang dalam korban kemudian tenggelam dan hilang.

Hilangnya korban kemudian dilaporkan kepada warga sekitar. Peristiwa ini kemudian menghebohkan warga sekitar yang mendapatkan kabar bahwa ada warga yang tenggelam kemudian melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah beberapa waktu warga melakukan pencarian, korban akhirnya berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban kemudian dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Andi Ahmad Bustanil ketika dikonfirmasi membenarkan ada peristiwa tenggelam tersebut. Dirinya menyebutkan saat korban ditemukan langsung dibawa ke rumah sakit. ” Iya ada, tadi langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Muara Bangkahulu seperti dikutip dari TBNews Bengkulu.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here