H.Rony Mulyadi Dt.Bungsu, SE, Wakil Rakyat Tanah Datar yang Terus Merakyat

0
1011
MERAKYAT—Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi Dt.Bungsu, SE (paling kiri) bersama masyakat Guguak Malalo

SABANA KABA, Tanah Datar—Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi, SE ternyata tidak hanya fokus terhadap tugas kedewanan, tetapi juga selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memantau dan menjaring aspirasi dari berbagai nagari di Kabupaten Tanah Datar.

BACA JUGA : Bersaing dengan Kader Baru, Khairuddin Nur Tetap Optimis Melangkah ke Kursi DPRD

“Tugas di DPRD Tanah Datar itu penting, tetapi apa yang berkembang dan apa harapan masyarakat dalam pembangunan di nagari itu jauh lebih penting lagi, terutama dalam mensinkronkan usulan pembangunan yang hendak ditetapkan,” kata H.Rony Mulyadi ketika menjawab pertanyaan media ini seputar seringnya ia turun bersama Bupati Tanah Datar, beberapa hari lalu.

Ia memberikan contoh ketika adanya pembukaan Satu Nagari Satu Event di Duo Koto Nagari Guguak Malalo Kecamatan Batipuah Selatan. Masyarakat melalui Wali Nagari Mulyadi menyebut tentang perlunya pengembangan Kapalo Banda sebagai objek wisata.

“Wali Nagari mengharapkan, sumber air ini dapat dijadikan sebagai kolam renang, sehingga memgundang wisatawan untuk berkunjung ke Malalo, usulan semacam ini perlu dikaji dan dipertimbangkan untuk pembangunannya,” kata Rony Mulyadi.

Menurut Ketua DPRD, mungkin bisa dengan perencanaan yang matang, dalam bentuk pelengkapan sarana dan prasarana dilokasi objek wisata, dan yang paling penting sedang diusulkan kepusat adalah tentang cek dam, mudah-mudahan segera terealisasi.

“Saya melihat melalui Satu Nagari Event di Guguak Malalo semakin membuktikan bahwa ninik mamak beserta anak kemenekan semakin kompak dalam menyukseskan acara, sehingga saya bangga begitu antusiasnya masyarakat datang ke lokasi,” tutur Rony yang juga tercatat sebagai Calon Anggota DPRD Sumbar melalui Partai Gerindra dengan No.1 ini mengkahiri.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here