Gelar Musrenbang Gurun, Pj.Wali Nagari Tamsil, SE Serahkan RKP 2024 dan DU RKP 2025

0
594

SABANA KABA, Tanah Datar—Pj.Wali Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Tamsil, SE membuka secara resmi Musrenbang (Musyawarah Perencanaab Pembangunan) Nagari Gurun di aula kantor wali nagari setempat, Jumat (06/10/2023).

BACA JUGA : H.Rony Mulyadi Dt.Bungsu, SE, Wakil Rakyat Tanah Datar yang Terus Merakyat

Selain membuka secara resmi Musrenbang Gurun, Wali Nagari Tamsil juga menyampaikan, inti dari kegiatan ini penyampaian Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DU-RKP) tahun 2025 yang sebentar lagi akan diserahkan kepada pihak terkait.à

Dihadiri Sekcam Sungai Tarab Sri Handayani, Forkopinca, BPRN, KAN, Lembaga Unsur, Kepala UPT dan undangan lainnya, Wali Nagati Tamsil juga melaporkan pelaksanaan kegiatan tahun 2022 dan realisasi Kegiatan tahun 2023 hingga 5 Oktober 2023.

Sementara Sekcam Sungai Tarab Sri Handayani dalam kesempatan memberikan apresiasi kepada masyarakat Nagari Gurun yang telah merampungkan RKP tahun 2024 dan DU RKP tahun 2025.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada segenap warga yang memiliki hak pilih dan datang ke TPS untuk menyukseskan pelaksanaan Pilwanag. “Saya mewakili Camat Sungai Tarab mengucapkan selamat kepada wali nagari terpilh, semoga dapat melanjutkan apa yang dilakukan wali nagari sebelumnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here