H.Rony Mulyadi : Perjuangan Belum Selesai, Saya Masih Punya Tanggung Jawab untuk Aua Sarumpun

0
704

SABANA KABA, Tanah Datar—Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi Dt.Bungsu, SE mengatakan, perjuangan untuk Kabupaten Tanah Datar masih belum selesai, kita masih punya tanggung jawab untuk Luhak Nan Tuo, terutama menyangkut infrastruktur ke Geo Park Aua Sarumpun Nagari Tigo Koto Kecamatan Rambatan.

BACA JUGA : Tinggal Sendirian di Rumah, Seorang Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal

Hal tersebut dikemukakan Ketua DPRD H.Rony Mulyadi disela-sela kesibukannya menghadiri acara pembukaan Satu Nagari Satu Event Aua Sarumpun Geo Park Festival di Nagari Tigo Koto Kecamatan Rambatan, Minggu (21/05/2023).

Dikatakan, Aua Sarumpun Geo Park memang merupakan salah satu destinasi wisata cukup mempesona di Kabupaten Tanah Datar, karena selain letaknya yang berada di ketinggian dan memiliki view yang aduhai, objek wisata ini memang memiliki potensi yang cukup menjanjikan.

Dibalik semua itu, kata Rony Mulyadi, sarana dan prasarana jalan menuju objek wisata alam ini memang belum begitu mulus, karena masih banyak yang perlu ditingkatkan, berupa pengaspalan agar hubungan menjadi lancar.

“Sebenarnya bukan kita tak peduli terhadap pengaspalan jalan ke Aua Sarumpun ini, tetapi dana APBD Tanah Datar yang terbatas, sehingga baru bisa dibangun secara bertahap. Namun demikian kita akan coba upayakan bersama Bupati Tanah Datar,” kata Rony menambahkan.

Ia mengakui, untuk Pemilu Legislatif tahun 2024 akan maju lewat Partai Gerindra menuju DPRD Provinsi Sumatera Barat. Rencana tersebut jika dikabulkan Allah SWT, tentu tidak akan terlepas berjuang untuk Kabupaten Tanah Datar.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here