Hadapi Uruguay, Mampukah Korea Selatan Memetik Angka Penuh Malam Ini

0
585
Piala Dunia 2022 Grup H: Uruguay vs Korea Selatan (c) Bola.net

SABANA KABA, Qatar—Kemampuan Timnas Korea Selatan menghadapi Timnas Uruguay di Education City Stadium pada matchday 1 Grup H Piala Dunia 2022 yang dijadwalkan kick-off Kamis, 24 November 2022, jam 20:00 WIB masih sulit ditebak untuk menang, karena Uruguay bertabur pemain bintang.

Bola.net memprediksi Uruguay dan Korea Selatan sama-sama masih harap-harap cemas seputar kesiapan dua pemain pentingnya. Mereka adalah bek Ronald Araujo dari kubu Uruguay dan kapten Son Heung-min dari pihak Korea Selatan.

Selain mereka, pemain-pemain lainnya dikabarkan berada dalam kondisi siap tempur. Dengan kata lain, duel Uruguay kontra Korea Selatan bakal tetap berlangsung seru.

Korea Selatan memiliki tim yang terbilang solid. Di belakang, ada Kim Min-jae yang merupakan palang pintu Napoli. Lee Jae-sung (Mainz), Hwang Hee-chan (Wolverhampton), Lee Kang-in (Mallorca), hingga Jeong Woo-yeong (Freiburg) bisa diandalkan untuk urusan ofensif.

Namun, harus diakui bahwa kekuatan Uruguay masih lebih mengerikan. Dengan pemain-pemain seperti Jose Gimenez (Atletico Madrid), Rodrigo Bentancur (Tottenham), Lucas Torreira (Galatasaray), Federico Valverde (Real Madrid), Darwin Nunez (Liverpool), sampai eks striker Barcelona dan Atletico yang kini membela Nacional, Luis Suarez, Uruguay bakal lebih difavoritkan menang.(bola.net/SK.01.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here