Hadiri Mubes Padang Magek, M.Shadiq Pasadigoe Dapat Sambutan Hangat Segenab Masyarakat

0
606

SABANA KABA, Tanah Datar—Bupati Tanah Datar priode 2005-2015 M.Shadiq Pasadigoe mendapat sambutan hangat segenab peserta Mubes (Musyawarah Besar) Nagari Padang Magek Kecamatan Rambatan yang digelar di SD Negeri 11 Padang Magek, Rabu (26/04/2023).

BACA JUGA : Mubes Padang Magek Digelar, Bupati Eka Putra Apresiasi Sinergi Pemnag dan Rantau

Sambutan hangat tersebut terlihat jelas, ketika Wali Nagari Padang Magek Syafril Jamal memberi tahu bahwa putra terbaik Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe akan maju sebagai Calon Anggota DPR RI melalui Partai Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Bapak M.Shadiq Pasadigoe Insya Allah akan maju pada Pemilu 2024 sebagai anggota DPR RI, apakah kita sepakat untuk mendukung pencalonnya,” tanya Syafril Jamal. Kontan saja dijawab “Sepakaaaat,” kata peserta Mubes serentak.

Menyikapi spontanitas suara masyarakat Padang Magek tersebut, Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan, dalam kesempatan ini hadir senior saya, kanda M.Shadiq Pasadigoe, Bupati priode 2005-2015 yang kepemimpinannya tidak diragukan lagi.

“Beliau Insya Allah akan maju di Pemilihan Legislatif untuk DPR RI, mudah-mudahan harapannya dan harapan kita semua dikabulkan Allah SWT,” kata Bupati Eka Putra yang disambut dengan tepuk tangan oleh segenab hadirin yang hadir.

Menurut Bupati Eka Putra, untuk membangun Kabupaten Tanah Datar tidak bisa hanya mengandalkan APBD Tanah Datar yang tersedia saja, tetapi diperlukan wakil kita di pusat, terutama yang akan berjuang di DPR RI.

“Saya yakin, seandainya kanda M.Shadiq Pasadigoe nantinya duduk sebagai anggota DPR RI akan mampu berbuat yang terbaik untuk pembangunan Luhak Nan Tuo kedepan, karena disamping banyak pengalaman di bidang birokasi juga memiliki keberanian untuk berjuang demi daerah,” tambah Bupati.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here