Issu Bom Kembali Terjadi, Giliran Masjid Raya Salimpaung Ditemukan Benda Mencurigakan

0
375

Batusangkar, (SK)—Aksi teror kembali mengguncang Kabupaten Tanah Datar, dengan meletakkan benda mencurigakan yang diduga sebagai bom kembali menghebohkan warga. Jika sebelumnya ada paket di tras Masjid Al Ihsan, Kota Batusangkar, kali ini Kamis (24/5) benda diduga bom ditemukan di Masjid Raya Salimpauang.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun sabanakaba.com, benda bewarna hitam dilengkapi dengan lampu tersebut terletak di pagar masjid, tanpa diketahui siapa pemiliknya. Warga curiga dan jadi khawatir karena saat ini sedang marak isu teroris dan banyaknya kasus bom.

Apalagi pada benda yang mencurigakan itu ada seperti kabel yang menjuntai kebawah, semakin kuat keyakinan orang yang melihat bahwa benda itu hampir menyerupai layaknya bom.

Seperti yang terjadi di Masjid Ihsan kemarin, untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, warga kemudian melaporkan ke polisi. Selanjutnya polisi melakukan sterilisasi lokasi.

Meski begitu, benda mencurigakan tersebut justru jadi tontonan. Warga ramai berbondong-bondong untuk melihat sekaligus mengabadikan benda mencurigakan tersebut.

“Iya, tadi lokasi sudah disterilkan polisi, namun orang justru tambah ramai ke sana. Saya hanya menyaksikan orang ramai, tidak dapat melihat langsung benda mencurigakan tersebut,” ujar salah seorang warga.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here