Berikan Bantuan Sembako di Pasia Laweh, H.Yuherman Minta Warga Jangan Larut dengan Ketakutan

0
624

SABANA KABA, Tanah Datar—Ketua KKTD (Kerukunan Keluarga Tanah Datar) Luhak Nan Tuo Dr.H.Yuherman, SH, MH, M.Kn menyerahkan bantuan Sembako ke Posko Utama Bencana Banjir Bandang Pasia Laweh Kecamatan Sungai Tarab, Jum’at (24/09/2024), sebagai wujud kepedulian terhadap  warga terdampak bencana.

BACA JUGA : Tanah Datar Dapat Musibah, IKTD dan IKMR Dumai Serahkan Bantuan Uang dan Sembako

Bantuan sembako berupa beras tersebut diserahkan langsung secara simbolis kepada Wali Nagari Pasia Laweh Hidayat, S.Pd, M.Pd Dt. Paduko Sirajo di depan Posko Utama Kantor Wali Nagari Pasia. Laweh. Bantuan tersebut diberikan Ketua KKTD hampir merata di nagari – nagari yang terkena musibah banjir.

Ketua KKTD H.Yuherman dalam kesempatan mengharapkan kepada Warga Pasia Laweh jangan sampai larut dalam ketakutan, karena jika selalu dihantui dengan ketakutan, kita tidak akan bisa melakukan aktivitas kembali seperti biasa.

“Bencana itu datang Allah SWT dan kita perkuat iman dan ketaqwaan serta selalu waspada terhadap kemungkinan yang terjadi,” tambah Yuherman yang juga pencara punya nama di ibu kota Jakarta ini menambahkan.

Sementara Wali Nagari Pasia Laweh Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah peduli terhadap masyarakat yang ditimpa musibah.” Kami berharap pak haji senantiasa diberi kesehatan, lancar dalam aktivitas serta selalu dilimpahkan rezki oleh Allah SWT.

Sebelumnya Ketua IKPM Padang Magek H.Alisar, SE juga menyerahkan bantuan yang sama di Pasia Laweh, dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terkena bencana.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here