Jelang Semi Final Piala Dunia, Ini Prediksi Para Pecinta Sepakbola di Tanah Datar

0
463

SABANA KABA, Tanah Datar—Pertemuan semi final Piala Dunia 2022 di Qatar semakin seru, empat tim yang sudah berjuang keras meraih empat besar akan terus merebut tiket ke final. Timnas Argentina jumpa Kroasia tanggal 14 Desember 2022 jam 02.00 Wib dan Timnas Prancis akan dihadang “Si Kuda Hitam” tanggal 15 Desember 2022 jam 02.00 Wib.

BACA JUGA : Tipu Warga Lewat Arisan Online, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi

Siapa yang akan muncul sebagai pemenang di semi final, berikut ini www.sabanakaba.com mencoba meminta pendapat para pecinta sepakbola di Tanah Datar tentang prediksi dalam pesta sepakbola memasuki semi final tersebut, Senin (12/12/2022).

Mantan Pelatih PSBS Batusangkar Revol Desmon menprediksikan Argentina akan mengalahkan Kroasia, sementara Prancis akan mengalahkan Maroko, meskipun keempat tim tersebut sama-sama bagus skill dan fisiknya merata.

“Saya melihat, strategi Argentina dan Prancis lebih unggul, namun demikian tidak terlepas dari faktor keberuntungan, karena bola itu bundar,” tambah Revol Desmon yang juga mantan Kabid Olahraga Dinas Budparpora Tanah Datar ini menambahkan.

Sementara Bupati Tanah Datar priode 2005-2015 M.Shadiq Pasadigoe sependapat dengan Revol Desmon tentang Argentina Vs Kroasia, sama-sama menjagokan Argentina sebagai pemenang, sedangkan untuk Prancis lawan Maroko, Shadiq lebih cendrung Maroko yang akan melaju ke final.

Senada dengan Revol Desmon, Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra juga memprediksikan Argentina akan ketemu Prancis di final. Diatas kertas jelas yang akan bertemu adalah Argentina dan Prancis, namun melihat kondisi, kita berharap yang bertemu di final itu, Argentina dan Maroko.

“ Prediksi Argentina Vs Kroasia 2-1 untuk Argentina serta Prancis Vs Maroko imbang 0-0 dalam tempo 120 menit, kemudian lolos kembali diadu finalti,” tutur Anton.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here