Bertekad Sukses di Pileg 2024, Ratusan Anggota Partai Ummat Pawai Keliling Kota Batusangkar

0
1075

SABANA KABA, Tanah Datar—Ratusan anggota dan simpatisan Partai Ummat Tanah Datar pawai keliling Kota Batusangkar, sebelum mendaftarkan sebanyak 35 anggota Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) untuk Pemilu 2024 di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Tanah Datar di Pagaruyung, Jum’at (12/05/2023) siang.

BACA JUGA : Asyik Konsumsi Sabu, Seorang Pengusaha Furniture Tertangkap Tangan Polisi

Pawai keliling Kota Batusangkar ini dilepas secara resmi ole Ketua Umum DPD Partai Ummat Tanah Datar Zulkifli Bahri.HS, SH di depan lapangan Cindua Mato Batusangkar, usai Sholat Jum’at, dengan melibatkan sejumlah mobil pribadi dan sepeda motor.

“Sebagai Parpol baru peserta Pemilu tahun 2024, selain berbenah ke dalam termasuk penyiapan Bacaleg, kita juga perlu sosialisasi kepada masyarakat Kota Batusangkar dan Kabupaten Tanah Datar pada umumnya tentang keberadaan Partai Ummat,” kata Wakil Ketua Drs.Darisman Dt.Rajo Lelo, MM disela-sela pelaksanaan pawai.

Dikatakan, untuk menyukseskan pawai keliling ini kita melibatkan sekitar 100 personil, 35 orang berasal dari Bacaleg, 15 Pengurus DPD dan BPPD dan 50 orang berasal dari Simpatisan Partai Ummat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tanah Datar.

“Bila dilihat dari figur maupun tokoh masyarakat yang ikut Bacaleg di Partai Ummat Tanah Datar, kita yakin pada Pemilu 2024 akan membawa sukses dalam perolehan suara di TPS maupun kursi di DPRD Tanah Datar,” tutur Darisman pensiunan ASN yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar ini menambahkan.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here